Tuesday, July 03, 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja Cpns



Selamat pagi sobat smartdherizh.blogspot.com, moga sehat selalu dan tambah sukses, amiiiin,,, nah sekarang  ane akan memposting artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Cpns, sebagai mana sebagian dari agan2 tau sebentar lg akan ada penerimaan CPNS yang ane tau di Kementerian Hukum dan HAM RI tempat ane bekerja
Langsung Saja,,,,,,
Untuk Lowongan cpns biasanya udah ada format contoh surat lamaran nya akan tetapi bagi yang tidak mencantumkan contoh nya dalam pengumuman lowongan cpnsnya anda bisa menggunakan format contoh surat lamaran kerja CPNS di bawah ini, dan semoga bermanfaat, mungkin contoh surat lamaran perkerjaan ini bisa kalian gunakan untuk melamar cpns Kementerian Hukum dan HAM RI 2012 ataupun melengkapi berkas anda setelah daftar online di CPNS 
Kementerian Hukum dan HAM RI 2012


Depok, 05 Juli 2012
Kepada yth :
Bapak/Ibu Menteri Hukum dan HAM RI
Up. Kepala Biro Kepegawaian
Kementerian Hukum dan HAM RI
di -Jakarta

Yang bertanda tangan dibawah ini saya :
Nama :
Tempat, tanggal lahir :
Usia pada tanggal 01/01/2012 : XX Tahun, XX bulan
Jenis kelamin : XX
Agama : XX
Pendidikan/Jurusan : S-1 XXXXX
Alamat : XXXXXXXXXXXXXX
XXXXXXXXXXX
Nomor telepon/HP :

Dengan ini menyampaikan surat permohonan kepada Bapak/Ibu, agar kiranya dapat diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan jabatan ……………………(kode jabatan : ……….).

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini Saya lampirkan :

1. Foto copy Ijazah terakhir beserta transkripnya yang telah dilegalisir masing-masing 1 (satu) lembar,
2. Pas photo ukuran 3×4 cm sebanyak 4 (empat) lembar,
3. Foto copy Kartu Pencari Kerja (AK. I) yang telah dilegalisir sebanyak 1 (satu) lembar.

Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, besar harapan saya agar Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya, atas perhatianya saya ucapkan terimakasih
.
Hormat Saya,
Ttd
XXXXXXXXXXXXXXX

No comments:

Post a Comment

Pages

Gabung Yuk....