Friday, March 30, 2012

Note From Heart

Aku kuat, karena aku pernah lemah.  Aku berani, karena aku pernah takut. Aku bijaksana, karena aku pernah bodoh. Mungkin ungkapan inilah yang akan selalu bisa menjadi penguat dalam hidupku. Karena semua masalah yang telah kita hadapi pada dasarnya hanya sebagai kenaikan tingkat kualitas pribadi kita masing-masing. 3 hal yang tidak akan kembali dalam hidup : KATA yang telah diucapkan, PERISTIWA yang telah dijalani dan WAKTU yang telah pergi. Hidup itu tentang membuat keputusan karena setelah diputuskan janganlah pernah menyesalinya. Apapun yang akan terjadi harus kita pertanggung jawabkan. Baik itu terhadap Allah SWT ataupun kepada manusia.


Kegagalan dalam hidup kadang-kadang membuat kita bersedih bahkan meraung menangis seakan-akan kita kehilangan sesuatu yang sangat berharga. Anda hanya harus berhenti menangis karena air mata tidak akan membantu apa-apa. Menagislah seperti Anda menangisi hal kecil karena yang paling menyedihkan adalah apabila kita kehilangan iman. Kehilangan Cinta manusia memang terkadang membuat kita terpuruk namun terkadang juga kita harus mengakui Cinta tidak selamanya untuk saling memiliki tapi yang pasti cinta mampu memberi kenangan yang manis. Aku merasakan cinta yang begitu membara yang selama ini tidak pernah aku rasakan sehebat ini. Entah apakah hanya emosi sesaat atau berada dilubuk hati yang paling dalam. Mencintaimu adalah impianku,dicintaimu adalah harapanku, hanya kata inilah yang selalu terngiang di telinga ku ketika aku melihat parasmu yang polos dan bersahaja.

Aku tak mengatakan bahwa aku yang terbaik. Yang aku tahu, aku melakukan yang terbaik agar menjadi yang terbaik…
Ya... kalimat inilah yang seharusnya aku ucapkan padanya ketika aku mulai merasakan perasaan indah ini. Cinta adalah dimana kita mampu menghadirkan kebahagian dihidup pasangan karena letak Surga Dunia itu ada ketika kita mampu membahagiakan orang yang kita cintai dan kita sayangi. Tapi apa yang terjadi bila cinta ku hanya bertepuk sebelah tangan dan tak berbalas??
Karena hal yg paling sulit dalam rindu adalah, kamu merindukannya, duduk disampingnya, tapi tidak bisa memilikinya. Mungkin aku hanya berjodoh dengan rindu, menggenggam jemarimu dalam kenang, memelukmu dalam khayal dan membahagiakanmu dalam doa.

Perasaan ini begitu menyesakan dada, pada saat aku bilang "Aku baik-baik saja" Sebenarnya aku ingin ada seseorang yang menatap mataku, memelukku erat, dan berkata, "Aku tahu kau bohong". Tapi prinsip Hidup itu bukan tentang apa yang kamu miliki, tapi tentang apa yg akan kamu lakukan dengan apa yang kamu miliki itu. Aku memiliki cinta dan aku rela cinta ini terbang behagia bersama para malaikat yang senantiasa akan mendoakan kebahagianku kelak.

Terkadang kita diperbolehkan untuk berbohong demi kebahagian orang lain, namun sebaiknya kamu harus jujur apapun resikonya tentang tiga hal yaitu : perasaanmu padanya, bagaimana seseorang membuatmu merasa bahagia & betapa kamu mencintainya. Cinta adalah sebuah kata keramat yang bisa membuat orang mabuk kepayang. Pada dasarnya Cinta itu seperti rumah,tidak perlu mewah cukup mempunyai 4 tiang yaitu kejujuran, kesetiaan, keikhlasan, dan kasih sayang. Aku tidak akan menjabarkan apa itu kejujuran, kesetiaan, keikhlasan dan kasih sayang karena aku rasa semua dari kita telah mengerti dan faham. Namun pada kenyataannya kita hanya membohongi diri sendiri dan berbuat curang pada pasangan.

Saat ini aku hanya bisa menunggu, menunggu kepastian dari Allah SWT. Apakah Allah SWT akan mencabut rasa cinta ini dan menggantikannya dengan cinta yang lain atau Allah SWT akan memberiku cinta yang saat ini merasuki hati dan pikiranku. Menunggu itu memang sangat membosankan, tapi aku rela menunggu seseorang yang Allah SWT siapkan untukku. Semoga kamu yang aku tunggu cepat hinggap dalam hati dan cinta ku, doa selalu beriring dengan harapan agar semuanya menjadi nyata dalam sebuah ikatan suci. Menikahlah dengan ku sayang….

SUNGGUH AKU BERJANJI SETIAKU HANYALAH DIRIMU, TAKKAN TERGANTI DIHATIKU  HANYALAH KAMU
AMIN…….

No comments:

Post a Comment

Pages

Gabung Yuk....