Tuesday, April 17, 2012

Lampard Yakin Chelsea Bisa Kalahkan Barca


 FOTO
Detikmaya- London, Frank Lampard menyimpan keyakinan jika Chelsea bisa mengatasi Barcelona. Kemenangan atas Tottenham Hotspur di Piala FA memberi suntikan semangat pada The Blues untuk menghadapi Los Cules.
Chelsea akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah di leg I babak semifinal Liga Champions, Kamis (19/4/2012) dinihari WIB.



Jelang menghadapi Barca, Chelsea harus menjalai partai semifinal Piala FA melawan Spurs. Chelsea meraih kemenangan telak 5-1 dan maju ke babak final.

Lampard yang juga mencetak satu dari lima gol kemenangan Chelsea itu berharap performa timnya itu bisa berlanjut saat menghadapi Lionel Messi dkk.

"Di awal setiap pertandingan, itu 50-50. Barcelona favorit karena pemain yang mereka miliki di tim. Tapi jika kami bermain seperti melawan Spurs di dua laga, maka kami akan punya peluang," ujar Lampard seperti dikutip oleh Soccernet.

Kemenangan meyakinkan atas Spurs memberi kepercayaan diri pada skuad arahan Roberto Di Matteo itu. Karena itu Lampard berharap suntikan moral yang bagus ini bisa mereka bawa di Liga Champions untuk menghadapi Barca.

"Ini memberi kami kepercayaan diri. Kami harus meneruskannya. Tidak ada gunanya beristirahat karena hari Rabu adalah pertandingan besar. Kami harus membawanya ke Liga Champions dan semua sisa pertandingan di liga."

"Tim manapun bisa dikalahkan. Mereka yang terbaik, tapi kami tidak boleh menunjukkan rasa takut. Kami harus menghadapi mereka dan aku pikir kami bisa melakukannya," tutupnya.


sumber : http://www.detikmaya.com/2012/04/lampard-yakin-chelsea-bisa-kalahkan.html

No comments:

Post a Comment

Pages

Gabung Yuk....