Thursday, November 10, 2011

Upacara Hari Pahlawan

Jakarta, 10 Nopember 2011 - Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia menyelenggarakan upacara peringatan Hari Pahlawan  dengan tema "Dengan Semangat Kepahlawanan, Kita Bangun Karakter Bangsa" di lapangan upacara Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Jl HR Rasuna Said Kavling 6-7, Kuningan, Jakarta Selatan.
Inspektur Upacara Dirjen Administrasi Hukum umum, DR. Aidir Amin Daud, DFM memberikan amanat bahwa peringatan Hari Pahlawan merupakan momentum untuk terus melestarikan dan mendayagunakan sikap dan perilaku para pahlawan Kusuma Bangsa seperti rela berkorban, pantang menyerah, percaya kepada kemampuan diri sendiri, tanpa pamrih, dengan dilandasi kesetiakawanan sosial yang tinggi yang pada dasarnya merupakan nilai budaya bangsa untuk membangun karakter bangsa berdasarkan Pancasila dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Diharapkan dengan upacara ini kita sebagai generasi penerus bangsa mampu mengambil hikmah dan pelajaran apa arti kemerdekaan itu yang sesungguhnya. Dengan mengisi dan mengimplementasikan semangat perjuangan dalam mengatasi permasalahan bangsa seperti kemiskinan, pengangguran, ketelantaran, ketunaan sosial, korban bencana serta memperbaiki nasib para veteran perang dahulu.(id/haj)
Humas Ditjen AHU
Pengibaran Bendera Merah PutihPembacaan UUD 45 dan Pesan PahlawanPejabat Eselon II Kementerian Hukum dan HAM RI

Pojok Upacara Hari Pahlawan








Lagi bisik2 kalo perwira upacaranya ganteng

Rini Idol


No comments:

Post a Comment

Pages

Gabung Yuk....