Friday, December 16, 2011

Ormas Islam Tolak Ahmad Dhani, Banser NU Justru Kerahkan Massa ???

Ahmad Dhani dan Triad Band akan manggung di Kota Cirebon dalam rangka memperingati ulang tahun sebuah Diskotik ternama di kota tersebut. Diskotik yang merupakan tempat orang-orang melakukan Dugem, Mabuk dan maksiat lainnya tersebut mengadakan konser Ahmad Dhani untuk memberikan kepuasan pada pelanggan diskotik tersebut.

Hal inilah yang membuat Ormas Islam seperti Front Pembela Islam (FPI) dan Forum Ummat Islam (FUI) beserta 12 Ormas Islam lainnya menentang keras dan beramai-ramai mendatangi Mapolres Cirebon Rabu, 14 Desember 2011. FPI dan FUI menolak kehadiran Ahmad Dhani ke daerah tersebut dikarenakan selain pesta ulatah diskotik sudah bertentangan dengan konsep Religius Kota Cirebon, Dhani juga dikenal penyanyi yang membawa Propaganda Zionis di Indonesia.

Kapolres Cirebon, AKBP Hero Herianto membenarkan adanya kedatangan 12 Ormas Islam yang menentang kehadiran Ahmad Dhani dan Band Triad di Kota Cirebon, Hero mengatakan bahwa Ummat Islam Cirebon meminta Konser Dhani dibatalkan

Ketika ditemui wartawan, Ketua Gerakan Anti Pemurtadan Aliran Sesat (GAPAS) Kota Cirebon Andi Mulya mengatakan bahwa Ormas Islam menolak konser Ahmad Dhani karena selama ini Ahmad Dhani menjadi Icon Zionis Yahudi di Indonesia dengan symbol-simbol yang dibawanya ketika konser dan di beberapa Video Klipnya

Setelah 12 Ormas Islam tersebut bubar, ada aksi lain yang mengejutkan. Banser NU yang seharusnya berada di posisi Ummat Islam berbuat sebaliknya, 500 Banser NU datang ke Mapolres untuk memberikan dukungan kepada Pengelola Diskotik dan Mendukung Konser Ahmad Dhani di Kota Cirebon. Melalui ketuanya Nurjaman, Banser NU menjamin keamanan konser dan perayaan ulang tahun Diskotik tersebut.Melihat kondisi ini sikap kepolisian hanya berada pada posisi menghindari kericuhan.

Ada Apa Ini...???
Para pembaca sekalian, tanpa mengambil dalil apapun dan tanpa berdiri dari tempat duduk anda, seharusnya bisa dengan mudah membaca POLA PIKIR TERBALIK dari segolongan orang yang mengaku sebagai Kaum Muslimin. Dan sesungguhnya jika kita cermati, sudah teramat banyak tingkah polah tak masuk akal dan TERBALIK yang masih dianggap biasa oleh pengikutnya. Adalah pantas jika para generasi mudanya satu demi satu meninggalkan kelompok yang selama ini menaunginya.

sumber situslakalaka.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Pages

Gabung Yuk....