Saturday, January 21, 2012

7 Potongan Rambut Pria yang Disukai Wanita


Seringkali yang dilihat wanita pertama kali dari pria adalah tatanan rambut mereka. Potongan rambut yang tepat, bisa menarik perhatian wanita. Nah, bagi para pria yang ingin tahu tatanan rambut yang disukai para wanita, ini dia model-modelnya. 

Zac Efron Style



Gaya rambut ini sangat cocok untuk kesempatan formal, seperti akan mengajak wanita makan malam romantis di sebuah resto atau pergi ke pesta. Jenis rambut pria yang bisa ditata seperti ini adalah lurus dan sedikit tebal. Caranya, belah rambut ke samping, terapkan wax, jangan menyisirnya hingga rapi dan kempis. Biarkan natural dan tata rambut sedikit berisi dan bergelombang.

Curly-Wave Style



Bagi pria berambut keriting bukan berarti tidak bisa tampil gaya. Potong bagian samping rambut menjadi agak tipis. Untuk tengah rambut, potong sedikit pendek, namun jangan ditipiskan. Biarkan rambut agak tebal dengan menunjukkan keriting yang menjadi ciri khas.

50s Style



Tampilan rambut vintage ala tahun '50an kembali menjadi tren tahun ini. Rambut klimis membuat pria tampak lebih dewasa dan profesional. Potong bagian samping rambut. Belah pinggir, lalu tata rambut menjadi sedikit berjambul. Gunakan wax untuk membuat rambut tampak licin.

American Style



Rambut potongan ini akan menjadi terlihat fashionable di tahun 2012 ini. Wanita yang suka mengikuti tren, tentu akan menyukai pria dengan tatanan model rambut seperti ini. Tipsnya adalah, hanya tipiskan bagian samping kanan dan kiri. Bagian tengah rambut, tetap sedikit panjang dan tebal. Ke sampingkan rambut dan beri sedikit hairspray untuk menjaga penampilan rambut. 



Modern Elvis Style



Rambut pria berjambul tinggi juga akan menjadi tren 2012, yang tentunya juga disukai wanita. Biarkan rambut tetap sedikit panjang dan tebal. Sasak rambut dan sisir ke belakang, dan terbentuklah rambut berjambul ala Elvis Presley.

Short Spike Style



Model rambut spike masih tetap akan diidolai wanita untuk sepanjang masa. Tentu model rambut ini sangat aman bagi pria. Bedanya, bagian atas tidak terlalu panjang atau pendek agar bisa ditata bervariasi.

Taylor Lautner Style



Gaya rambut pria yang aman lainnya adalah rambut pendek dan tipis ala Taylor Lautner. Potongan rambut pria ini juga disukai banyak 

Gaya Poni Lempar Jarak Dekat...


















Yang terakhir ne cuma numpang nampang gan,wkwkwkwk........

2 comments:

  1. omaigoddddddddddd kanjiiii *hijjjjh

    ReplyDelete
  2. sumber woi sumber! jangan jadi plagiat

    ReplyDelete

Pages

Gabung Yuk....