Sunday, January 29, 2012

MasyaAllah!! Ibu Dan Anak Melekat Hingga Mati Akibat Berzina



Kasus persetubuhan ibu dan anak yang tidak bisa dipisahkan telah menjadi buah bibir masyarakat Gorontalo. Kini, ibu dan anak itu telah meninggal dunia. Penyebab keduanya meninggal duniah masih menjadi pertanyaan.


Menurut pemberitaan dari Gorontalo Post, ibu yang berusia 30-an tahun dan anak yang berusia 15 tahun tersebut meninggal beberapa jam setelah berada di ruang operasi salah satu rumah sakit di Gorontalo.



Ada desas desus yang mengatakan keduanya masih sempat bertahan beberapa hari sebelum meninggal dunia. Setelah diselidik di Gorontalo Post, didapati ibu dan anak tersebut meninggal setelah tim medis berusaha melakukan pembedahan untuk memisahkan keduanya.



Pembedahan itu terpaksa dilakukan karena keadaan keduanya sangat kritis. Dokter tidak ada jalan lain untuk memisahkan keduanya selain melakukan pembedahan.



Setelah melakukan pembedahan, keduanya meninggal dunia. Mayat kedua beranak itu dituntun keluar secara tertutup dan diam-diam.

kisah ini benar atau tidak Wallahua'lam gan kalo seandainya benar dunia ini memang semakin gila dan memang sudah mendekati masa kehancurannya....

Sumber: http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2012/01/masyaallah-ibu-dan-anak-melekat-hingga.html#ixzz1klhPHb5V

No comments:

Post a Comment

Pages

Gabung Yuk....