Tuesday, January 31, 2012

PKBN Menggugat...


Aksi Demo PKBN
Jakarta-31 Januari 2012, Partai Kemakmuran Bangsa Nusantara (PKBN) mendatangi Kementerian Hukum dan HAM RI dalam rangka mempertanyakan beberapa hal terhadap proses verifikasi partai politik beberapa waktu lalu. Mereka menyampaikan hal-hal sebagai berikut :
1. Menuntut transparansi tentang alasan ketidaklolosan PKBN dalam proses verifikasi partai politik dan menuntut dikeluarkanya surat resmi partai politik yang tidak lolos verifikasi;
2. PKBN berniat untuk menggugat keputusan tentang tidaklolosnya dalam proses verifikasi parpol tersebut ke PTUN, namun dengan tidak adanya surat resmi dari Kementerian Hukum dan HAM RI PKBN tidak dapat mengajukan gugatan ke PTUN. Mereka menduga bahwa Kementerian Hukum dan HAM RI sengaja tidak menerbitkan surat tersebut agar PKBN tidak dapat mengajukan gugatan ke PTUN.

3. PKBN menilah Kementerian Hukum dan HAM RI tidak memiliki kinerja yang profesional sehingga banyak data dari partai PKBN yang hilang, kemudian hal itulah yang dijadikan alasan bahwa PKBN dianggap tidak melengkapi data.
4. PKBN menuntut agarpemerintah membatalkan keputusan ketidaklolosan PKBN dan memberikan alasan mengapa terjadi manipulasi, penghilangan data serta intervensi politik dari luar. (idr)
Humas Ditjen AHU
Demonstrasi PKBN ke dua
Yenni Wahid Ketua Umum PKBN
Teatrikal Pemberian Suap Demonstrasi PKBNPeserta Cilik Demo PKBN
Aksi teatrikal PKBN
Peserta Demo Nenek Lammah dari Tangerang

No comments:

Post a Comment

Pages

Gabung Yuk....