Friday, January 27, 2012

Asma Sering Kambuh, Bagaimana Penyembuhannya ?

JA slide show


Asma sering kambuh dikarenakan beberapa faktor, diantaranya yang paling dominan adalah alergi, seperti : alergi terhadap makanan, minuman, asap rokok dan lain-lain.
Bagaimana menyembuhkan alergi tersebut ?
Menyembuhkan alergi yang paling tepat adalah dengan herbal, mengapa dengan herbal ?
Herbal dibuat dari bahan-bahan alami  yang sangat aman dikonsumsi dibandingkan dengan obat  berbahan kimia. Mari kita lihat perbedaan obat berbahan kimia dengan obat herbal :

    Obat Kimiawi :
  1. Lebih di arahkan untuk menghilangkan gejala-gejalanya saja.
  2. Bersifat sympthomatis  yang hanya untuk mengurangi penderitaannya saja.
  3. Bersifat paliatif artinya penyembuhan yang bersifat spekulatif, bila tepat penyakit akan sembuh, bila tidak endapan obat akan menjadi racun yang berbahaya.
  4. Lebih diutamakan untuk penyakit-penyakit yang sifatnya akut (butuh pertolongan segera) seperti asma akut, diare akut, patah tulang, infeksi akut dan lain-lain.
  5. Reaksi cepat, namun efek sampingnya bersifat destruktif artinya melemahkan organ tubuh lain, terutama jika dipakai terus-menerus dalam jangka waktu lama.
  6. Efek samping yang bisa ditimbulkan iritasi lambung dan hati, kerusakan ginjal, mengakibatkan lemak darah.
    Obat Herbal :
  1. Diarahkan pada sumber penyebab penyakit dan perbaikan fungsi serta organ-organ yang rusak.
  2. Bersifat rekonstruktif atau memperbaiki organ dan membangun kembali organ-organ, jaringan atau sel-sel yang rusak.
  3. Bersifat Kuratif artinya benar-benar menyembuhkan karena pengobatannya pada sumber penyebab penyakit.
  4. Lebih di utamakan untuk mencegah penyakit, pemulihan penyakit-penyakit komplikasi menahun, serta jenis penyakit yang memerlukan pengobatan lama.
  5. Reaksi bisa cepat bisa lambat tetapi bersifat konstruktif atau memperbaiki dan membangun kembali organ-organ yang rusak.
  6. Efek samping hampir tidak ada, asalkan diramu oleh herbalis yang ahli dan berpengalaman.
Perbedaan yang telah dipaparkan diatas tentu saja dilakukan dengan penelitian. Marilah kita sekarang menggunakan herbal sebagai pengobatan yang aman dan tepat.
Kami sangat peduli dengan para penderita asma yang tentu saja pada saat ini banyak sekali yang menggunakan obat asma berbahan kimia dengan waktu penggunaan dengan jangka panjang. Oleh karena itu kami membuat herbal asma dengan bahan-bahan alami yang sangat cocok dengan para penderita asma, dibuktikan dengan banyak konsumen kami yang telah menggunakannya di seluruh Indonesia bahkan di Belanda sebuah negara di benua Eropa yang berkiblat pada pengobatan modern.

sumber : http://www.asma.web.id/

No comments:

Post a Comment

Pages

Gabung Yuk....