Monday, January 23, 2012

Biadab! Kali Ini Tentara Inggris Perkosa Bocah Afghanistan


Kelakuan biadab tentara asing yang berperang di Afghanistan satu per satu mulai terkuak. Setelah muncul video tentara Marinir AS yang mengencingi mayat pejuang Taliban, kini muncul video yang menunjukkan kelakuan lebih biadab lagi dari tentara asing yang berasal dari Inggris.

Mereka memperkosa 2 bocah kecil Afghanistan dan memfilmkan kejadian tersebut dengan sengaja.

Dua tentara Inggris yang bertempur di Afghanistan telah dituduh memperkosa dua anak berusia sepuluh tahun di negara yang dilanda perang itu, laporan telah mengungkapkan.

Para pejabat Inggris mengatakan Rabu bahwa mereka sedang menyelidiki tuduhan "perilaku yang tidak pantas" oleh para prajurit tersebut, The Sun melaporkan.

Menurut koran itu, para prajurit tersebut memfilmkan tengah memperkosa seorang anak laki-laki dan perempuan secara terpisah dan menunjukkan video tersebut ke prajurit lain yang melaporkan mereka.

"Kami menganggap tuduhan tersebut sangat serius," kata Kementerian Pertahanan Inggris. "Ini tidak pantas untuk dikomentari lebih lanjut saat penyelidikan sedang berlangsung."

Kantor Presiden Afghanistan Hamid Karzai mengatakan pemerintah "sangat muak dengan peningkatan insiden terakhir dari sifat tak bermoral di kalangan tentara asing."

Pemerintah Afghanistan juga meminta Inggris untuk menyelidiki dan menghukum siapa pun yang terlibat.

Insiden itu terjadi satu pekan setelah sebuah video muncul menunjukkan Marinir AS mengencingi mayat pejuang Taliban, yang menyebabkan kemarahan di seluruh Afghanistan. (by/ptv)

No comments:

Post a Comment

Pages

Gabung Yuk....