Friday, June 15, 2012

[Pict-Jeritan Rakyat] Indonesia BUKAN Tanah Airku!!!



Beginilah ungkapan dan isi hati rakyat Indonesia saat ini..
Kesenjangan ekonomi semakin ’menggila’, yang kaya semakin kaya yang miskin semakin tertekan hingga bernafas aja makin susah. Masih banyak yang putus sekolah, tinggal ditempat yang tidak layak, biaya berobat yang tinggi, makan makanan basi dll.

Sungguh miris memang..

Kadang orang bilang apa yang salah dengan negara ini??? Tanah yang subur, kaya akan bahan tambang dan sekian banyak kelebihan yang lain..



Yah... semoga saja para elit politik di jajaran pemerintahan sana segera melek mata dan mau berubah, tidak lagi hanya memikirkan perut sendiri.. tapi benar2 menjadi "pelayan rakyat".

Begitu juga dengan rakyat, juga harus mau dan siap berubah. Tidaklah berguna teriak2 berantas KKN bila ia sendiri masih mau menerima suap (baik urusan kerjaan ataupun saat ada pemilihan pemimpin).

Perubahan harus dari semua pihak. dan satu perubahan terbesar pasti dimulai dari yang paling kecil, yaitu dari setiap pribadi kita sendiri. bila kita menjadi pribadi baik, keluarga dan lingkungan menjadi baik, pasti semua akan ikut baik.

Dengan begitu ane yakin Indonesia kita tercinta ini akan segera berubah dan bangkit dari keterpurukan,, sehingga tidak akan ada lagi kalimat "Indonesia BUKAN Tanah Airku!!!" terlontar dari mulut rakyat akibat membuncahnya kekecewaan terhadap sistem pemerintahan kita.

Yakinlah.. Indonesia BISA!!!!


sumber : http://www.detikmaya.com/2012/06/pict-jeritan-rakyat-indonesia-bukan.html

No comments:

Post a Comment

Pages

Gabung Yuk....