Friday, June 29, 2012

Sepatu Dari Kulit Manusia Ini Dijual. Mau?


Nihh, dari kulit manusia gan sepatunya..


Produksi aksesoris berbahan kulit hewan hingga saat ini masih menjadi kontroversi. Tidak sedikit pihak yang mengkampanyekan penolakan terhadap penggunaan kulit binatang, khususnya mereka para pencinta hewan. Tapi belum tuntas masalah tersebut, sebuah perusahaan justru menawarkan produk aksesoris kulit yang lebih ekstrim lagi, yakni kulit manusia. 

Dalam situsnya, HumanLeather.co.uk, tidak dijelaskan secara spesifik mengenai proses pengumpulan kulit manusia tersebut, yang pasti mereka mengklaim produk yang dibuat asli dari kulit manusia dan didapatkan dari pada donor yang telah meninggal. Para donor pun tidak diambil secara sembarangan, mereka telah diseleksi melalui serangkaian uji kelaikan.

Karena materinya yang sangat luar biasa, maka harga yang dibanderol pun tentu saja relatif sangat mahal. Untuk dompet kulit harga dibanderol sekitar USD 14,000 (sekitar Rp 132 juta), sementara sabuk kulit sekitar USD 15,750 ( sekitar Rp 149 juta), sedangkan sepatu menjadi yang paling mahal, yakni sekitar USD27,000 (sekitar Rp 256 juta).

sumber : http://www.detikmaya.com/2012/06/sepatu-dari-kulit-manusia-ini-dijual.html

No comments:

Post a Comment

Pages

Gabung Yuk....