Wednesday, October 12, 2011

Tips Sukses "Nembak" Cewek

Berikut ini beberapa tips dan trik biar agan-agan sukses besar waktu menyatakan cinta ke cewek yang di idam-idamkan, tp kalo ga berhasil berarti emang sudah nasib gan.....:D

Tips 1 : Jangan pernah nembak cewek kalau belum benar-benar yakin doi ngerespon kita, caranya agar kita tau dia punya feel sama kita gampang banget gan.... Agan tinggal sering hubungin aja doi tapi kalau bisa via sms kalau sering dibalas dan asik diajak ngobrol berarti doi ada sedikit rasa nyaman sama kita.

Tips 2 : Agan-agan bisa menggunakan strategi bercanda tapi serius, maksudnya agan pas ngobrol sama doi bilang aja kalo agan suka sama doi tapi dengan wajah yang ga serius, kalau respon doi malu-malu ayam berati doi ada feel sama agan.

Tips 3 : Cara satu ini wajib dicoba gan, sekali-sekali agan ajak doi ketemuan dan ajak nonton kalo doi mau berarti agan bisa nembak doi dibioskop tapi kalau belum yakin juga agan bisa ajak lagi doi sampe agan yakin doi ada feel sama agan.

Tips 4 : Jangan terlalu lama PDKT coz beberapa tipe cewek ga seneng sama cowok yang terlalu banyak basa-basi dan takut menyatakan cinta tapi jangan juga baru kenal sudah ditembak yang ada nanti agan nyesel iya kalau cewek beneran kl bencis gimana hayo....

Tips 5 : Tips satu ini butuh pengalaman kejujuran tingkat tinggi gan, agan harus tampil apa adanya didepan doi jangan terlalu jaim secara cewek jaman sekarang berfikirnya ga kaya cewek jaman dulu yang seneng digombalin.

Tips 6 : Kasih kejutan gan sebagai hadiah kecil biar doi senang dan cara ini menunjukan bahwa doi spesial dimata agan, hadiah ga hanya berupa barang tapi bisa juga berupa puisi, perhatian dan mungkin bisa jadi tukang ojek pribadi doi.

Tips 7 : Ini tips terakhir gan dan yang paling ampuh, sebelum nembak cewek agan doa dulu sama Tuhan biar dapat jawaban yang agan harapkan dan agan juga jangan lupa minta doain sama emak dan bapak supaya usaha nembaknya sukses...

So selamat berjuang ya gan semoga tipsnya bermanfaat, tapi kalo ga bermanfaat mohon diberi saran ya gan....


No comments:

Post a Comment

Pages

Gabung Yuk....